Paguyuban Lampung Tengah Bersatu (LTB) Gelar Halal Bihalal Di Saung Kotagajah Lamteng


KOTAGAJAH,– Paguyuban Lampung Tengah Bersatu ( LTB) menggelar Halal bihalal di Saung Enggal Kotagajah Lampung Tengah ( Lamteng) Provinsi Lampung.

Dengan menerapkan Protokol kesehatan, Halal Bihalal Idul Fitri 1442 H ini selain dihadiri ketua umum LTB Mayor Ishak Juarsyah S.sos beserta istri juga dihadiri Wakil Bupati Lamteng, dr. Ardito Wijaya dan Yos Devera, S. Pd serta puluhan anggota paguyuban LTB .

Kegiatan tersebut selain beraulaturahmi antar pengurus dan anggota LTB. Bertujuan untuk mempererat tali persaudaran antar sesama ditengah masyarakat pada umumnya.

Dalam sambutanya Wakil Bupati, Lamteng, Ardito Wijaya, berharap halal bi halal yang diselenggarakan ini, tidak hanya diisi dengan kegiatan serimonial saja namun dapat dijadikan momentum untuk mengoreksi dan mengevaluasi supaya bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Bahkan Wabub berharap hendaknya warga atau masyarakat Lampung Tengah selalu bersatu bergandengan tangan untuk membangun Lampung Tengah,” tuturnya.

Sementara itu, Ishak juga menghaturkan terimaksih terhadap Pak Wakil Bupati Lampung Tengah telah hadir di tengah- tengah kami warga Lampung Tengah Bersatu.

Sebenarnya kita ingin mengumpulkan semua anggota LTB akan tetapi karena kondisi masih pandemi covid 19, maka kegiatan ini terbatas. Namun demikan semangat anggota LTB tetap bersatu untuk melakukan kegiatan sosial dimasyarakat baik memberikan bakti sosial atau membantu anak yatim piatu serta kegiatan sosial lainya,” pungkasnya.
(MK)