Persiapan Belajar Tatap Muka (BTM) Semua Tenaga Didik Wajib Ikuti Vaksin Covid 19


Fokusindonesiasatu.com,Seputih Agung – Dalam rangka untuk persiapan belajar tatap muka ( BTM) semua tenaga didik dari Kepala Sekolah hingga para guru, staf sekolah dan Tata Usaha ( TU) mengkuti pelaksanaan suntik vaksin covid 19.

Pelaksanaan suntik vaksin, itu di pusatkan di UPT PUSKESMAS Simpangagung, Lampung Tengah ( Lamteng) Provinsi Lampung, Senin, 25 Mei 2021,” ujar kepala SMA Negeri 1 Seputihagung, Stepanus Wasito, M. Pd, S.Pd, Kamis.

Usai di suntik vaksin, Stepanus mengatakan, hari ini adalah suntik vaksin yang pertama untuk kami sebagai tenaga pendidik. Oleh karena itu, para guru dan staf TU SMAN 1 Seputihagung datang ke UPT Puskesmas Simpangagung untuk mendapatkan vaksin,” ungkap Stepanus yang juga selaku ketua MKKS SMA Lamteng.

Kegiaatan yang di pusatkan di Puskesmas tersebut, dengan peraturan ketat protokol kesehatan. Bahkan setiap setiap peserta vaksin di berikan 1 kursi dengan jarak yang telah ditentukan. Selain itu, untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan panitia telah menjatwalkan dengan sistem dibagi jatwal, misal dari para dewan guru jatwal pagi namun untuk para staf TU siang. Hal tersebut di kakukan agar tidak terjadi kerumunan saat melaksanakan suntik vaksin,” pungkasnya. ( MK )