Halal Bihalal Guru dan Komite SMA Negeri 1 Terbanggibesar 1442 H


TERBNGGIBESAR,Fokusindonesiasatu.com.com–Usai libur Hari Raya Idul Fitri 1442H, Guru dan Pengurus Komite serta jajaran TU juga karyawan SMA Negeri 1 Terbanggibesar Lampung Tengah ( Lamteng ) Provinsi Lampung. Menggelar Halal Bihalal Idul Fitri 1442 H.

Dengan menerapkan protokol kesehatan Halal Bihalal ini, di pusatkan di Masjid Darul Tahmid SMA Negeri 1 Terbanggibesar dengan di isi tausiah oleh penceramah Ustadz Muhammad Ibrahim dari Kampung Terbanggibesar, Senin.

Selain di hadiri kepala SMAN 1 Terbanggibesar, Haryono, S. Pd kegiatan tersebut juga dihadiri pengurus komite dan puluhan guru serta jajaran Tata Usaha ( TU) sekolahan setempat.

Kepala SMAN 1 Terbanggibesar, Haryono menyampaikan bahwa kegiatan ini, kita dijadikan sarana untuk intropeksi diri sebagai pengabdian seorang pendidik harus mampu memberikan pelayanan terhadap anak didik atau masyarakat yang lebih baik lagi.

“Dengan dilaksanakan Halal bi Halal tersebut, tentu kedepan kita harus lebih terbuka dan bisa saling memahami satu dengan yang lain. Sehingga lebih bisa mawas diri baik untuk kebersamaan atau kemajuan sekolahan yakni SMA  Negeri 1 Terbanggibesar ini,” terangnya

Selain itu, Hariyono juga membahas mengenai persiapan menghadapi pendaftaran peserta didik baru (PPDB) tahun pelajaran 2021/2022 di masa pandemi covid 19. Sedangkan untuk pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) kedepan dirinya masih menunggu petunjuk dari Dinas terkait juga pemerintah tentunya. (MK)