Tiyuh Balam Asri Gelar Penyerahan BLT DD ke 36 PKM dan Bagikan 700 Sembako Kepada Masyarakat


Tubaba – Pemerintah Tiyuh Balam Asri, kecamatan Way kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat melakukan penyerahan BLT DD Bulan ketiga kepada 36 PKM sebesar Rp.300.000. yang digelar dibalai Tiyuh Setempat 05/04/2021.

Selain penyerahan BLT DD tersebut dilanjutkan pula pembagian secara simbolis bantuan sembako kepada 700 Kepala keluarga yang kemudian dibagikan kepada setiap rumah masyarakat melalui setiap kepala suku masing-masing.

Dikatakan salah satu masyarakat setempat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, selaku masyarakat penerima bantuan , program pemberian BLT DD dimasa Pandemi Covid 19 saat ini Alhamdulillah setidaknya sedikit bisa membantu meringankan kan kebutuhan kami masyarakat.

Dan kami juga sangat berterima kasih dengan Pemerintahan Tiyuh Balam Asri dibawah kepemimpinan kepala tiyuh Eko Haryono dan jajarannya yang selama ini sudah banyak memperhatikan dan perduli terhadap kebutuhan dan kekurangan kami warganya.”cetusnya.

Ditempat yang sama hal senada juga disampaikan Sutini (42) mewakili masyarakat penerima bantuan sembako lainnya.

“Ya Kami ucapkan berterima kasih dan bersyukur dengan apa yang kami terima selalu masyarakat, karena bagi kami bukan nilai dari jumlah apa yang diberikan, namun ini suatu kebanggan bagi kami masyarakat atas rasa perduli dan perhatian itulah yang terpenting untuk kami rasakan.” Ungkap sutini

Sementara dalam kesempatan itu, melalui sambutannya, Eko Haryono selaku Kepalo tiyuh berharap melalui bantuan yang telah di salurkan kepada masyarakat baik BLT maupun berupa sembako tersebut semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Ya Walaupun belum mencukupi kebutuhan secara maksimal akan tetapi dengan harapan setidaknya dapat sedikit membantu kebutuhan masyarakat dalam situasi pandemi seperti saat ini.

Selain itu saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Tiyuh Balam Asri seluruhnya atas kerja sama dan partisipasi nya selama ini, yang telah ikut serta berperan aktif bersama dalam menindak lanjuti guna memutus mata rantai Covid 19 dengan selalu menerapkan Protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah demi kebaikan kita bersama.

Dan dengan kita berdoa bersama Semoga Masa Pandemi ini cepat berlalu dan kita semua selalu diberikan kesehatan dan dalam lindungan Allah SWT Amin. “Harap pria berzodiak Cancer ini . (kotan)