SMAN 1 Way Pengubuan Lampung Tengah Melaksanakan Ujian Sekolah Dengan Baik Dan Lancar

Way Pengubuan Fokusindonesiasatu.com,
Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 yang bertempat di Jl. Siliwangi No. 1 Banjar Kertarahayu, Way Pengubuan, Lampung Tengah ( Lamteng ) Provinsi Lampung. Telah melaksanakan ujian sekolah berjalan dengan baik, lancar dan sukses. Ujian sekolah tersebut dilaksanakan dari 15 Maret hingga 20 Maret 2021,” kata kepala sekolah SMAN 1 Waypengubuan, Sri Mulyati, S. Pd , Senin.

Dikatakan Sri Mulyati, ujian sekolah tersebut di ikuti oleh 115 peserta yang terdiri dari kelas XII IPA dan IPS. Selain diawasi oleh wali kelas juga dibantu oleh para guru lainya.

Meskipun situasi di masa pandemi, Ujian Sekolah SMAN 1 Way Pengubuan pada tahun 2021 ini, tetap menerapkan protokol kesehatan,” terangnya.

” Sri Mulyati berharap semoga covid 19 ini, segera berakhir. Sehingga anak-anak sekolah bisa belajar tatap muka.

Karena belajar tatap muka dengan sistem daring sangat berbeda. Sebab belajar tatap muka bisa membentuk karakter anak dengan mudah. Dibanding dengan belajar online.

Namun demikian di masa pandemi ini, kata Kepala SMAN 1 Way Pengubuan, dirinya bersama guru dan managemen sekolah akan selalu berupaya meningkatkan mutu pendidikan.

” Semoga anak didiik kita yang telah melaksanakan ujian sekolah bisa lulus 100 persen.

Dan bagi yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi atau yang mau bekerja akan di mudahkan oleh Allah Swt, Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya(monakusno).