Pilihan Keindahan Pariwisata Di Pesawaran

Fokusindonesiasatu.com,
PARIWISATA/PESAWARAN ,Mengupas keindahan alam Objek kekayaan Wisata yang terdapat di Kabupaten Pesawaran , Bagi sebagian orang mendengar istilah hantu tentu menjadi hal yang sangat menakutkan ya, apa lagi jika melihatnya, karena dengan mendegar ceritanya saja sudah membuat bulu kuduk berdiri.

Namun berbeda halnya dengan istilah hantu yang diberikan pada tempat ini, Pantai Teluk Hantu, ya begitu beberapa masyarakat setempat mengenal dan menyebut pantai indah dan menawan ini dengan sebutan pantai Teluk Hantu.

Masih disekitaran Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung yang terkenal dengan pengerajin kain tapisnya, ternyata Kabupaten Pesawaran Provinsi , juga memiliki banyak destinasi wisata keren yang wajib kamu kunjungi dan jelajahi keindahnnya.

Pantai Teluk Hantu berada di Desa Pagar Jaya, Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Lokasi destinasi ini berjarak sekitar 85 kilometer dari pusat Kota Bandar Lampung.

“Saat dikunjungi Team Media Berita Indonesia Network ,pada Minggu 28 April 2021 lalu ,di lokasi Wahyu selaku pengurus Pantai yang berlokasi di Kabupaten Pesawaran ini memang dulunya agak jarang dikunjungi wisatawan ya, hal tersebut disebabkan oleh fasilitas serta akses menuju pantai ini belum terbilang memadai, sehingga minat wisatawan untuk berlibur ke Pantai ini juga sedikit.

Namun sekarang seiring sudah mulai diperbaikinya akses jalan menuju pantai ini, Teluk Hantu sudah mulai diminati oleh beberapa wisatawan yang mendambakan keindahan pantai dengan kondisi alam yang asri dan alami.ucap Wahyu
Beberapa fasilitas yang dapat kamu nikmati ketika berwisata ke Pantai Teluk Hantu ini sangat banyak, selain pemandangan pantai yang indah, kamu juga dapat merasakan segarnya air laut yang ada di Pantai ini. Bermain pasir juga terasa sangat menyenangkan di Pantai Teluk Hantu.

Sebagian dari pengujung yang datang ke Pantai ini memang ada yang bercamping menimati indahnya pantai di malam hari bersama dengan teman-teman.

Secara fisik pantai ini memang masih terbilang pantai yang masih sangat alami, terlihat dari kondisi pantainya yang masih dikelilingi oleh pohon-pohon besar dan rindang, serta semak semak belukar yang masih mengelilinginya. Meskipun kondisinya masih begitu, keasrian dan kealamian itulah yang membuat pantai ini terlihat sangat indah dan menawan.(MK)

Sumber : Berita Indonesia Network.