Partai Golkar Kecamatan Anak Tuha Gelar Musda Secara Aklamasi Nurali Duduki Ketua PK


Gunungsugih,-Partai Golkar Kecamatan Anaktuha, Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng) Provinsi Lampung. Melakukan Musyawarah Kecamatan ( Muscam) dan Musyawarah Desa ( Musdes) Partai Golkar se- Kecamatan Anaktuha, di Aula DPD II Golkar Gunungsugih, Senin, 22 Februari 2021.

Pelaksanaan Muscam ini, di buka oleh wakil ketua bidang kepartaian DPD II Partai Golkar Lamteng, H. Roni Ahwandi, SE di hadiri Sekretaris DPD II Kabupaten Lampung Tengah, Febri Yantoni, SE dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan ke Anggotaan Heri Yulius Susanto, SE yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Lamteng. Dan
pengurus Pimpinan Kecamatan serta pengurus Pimdes se- Kecamatan Anaktuha.

Setelah melalui musyawarah mufakat oleh 12 Pimdes, Ketua Pimpinan Kecamatan yang lama Nurali, kembali secara aklamasi untuk menjadi ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Anaktuha, Lampung Tengah periode 2021- 2025.

Kemudian Sekretaris DPD II Partai Golkar Lamteng mengukuhkan pengurus Pimpinan Kecamatan Anaktuha Periode 2021-2015 yakni, Ketua Nurali Sekretaris Rifki Yulwan dan Bendaharanya, Imam Safei.

Usai pengukuhan, Febri Yantoni menyampaikan salam hormat dari ketua DPD II Lamteng, H.Musa Ahmad, S.Sos. Seyogyanya beliau hadir namun karena banyaknya agenda persiapan pelantikan dirinya sebagai Bupati bersama dr. Ardito Wijaya selaku Wakil Bupati Lamteng. Maka saya bersama pengurus DPD lainya yang dalam pelaksanaan Muscam ini,” jelasnya.

Oleh karena itu,, mohon doanya semoga pelantikan wakil bupati dan wakil bupati berjalan dengan lancar, ” ucap Febri.

” Saya yakin kepengurusa Partai Golkar di Kecamatan Abaktuha solid kompak dan kedepan dapat membesarkan Partai Golkar,” harapnya.

Namun demikian kita berharap baik pengurus Kecamatan maupun Pengurus Desa di kecamatan Anaktuha bisa menjaga nama baik Partai Golkar, ” pungkasnya. (Monah)