Berkat Dukungan Alumni SMEA Dan Para Guru SMK Negeri 1 Terbanggibesar Letakan Batu Pertama Pembangunan Madjid Al Fikri


Poncowati- Diprakasai oleh para guru dan alumni SMEA Poncowati angkatan 1971 yang saat ini bernama SMK Negeri 1 Terbanggibesar, Lampung Tengah, Provinsi Lampung. Melaksanakan Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Zikri yang bertempat di sekolahan setempat, Senin, 22 Februari 2021.

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Fikri ini di lakukan bertepatan dengan hari lahirnya Sekolah Menengah Ekonomi Atas ( SMEA) ke 53.

Dengan menerapkan prokol kesehatan peletakan batu pertama tersebut dilakukan oleh Kepala Sekolah stempat yakni, Heru Budianto juga di hadiri puluhan alumni dan guru serta pengurus komite SMK Negeri 1 Terbanggibesar.

Dikatakan Heru, pembangunan masjid Al Zikri ini, mutlak di danai oleh alumni SMEA angkatan pertama hingga alumni lainya serta para guru.

Oleh karena itu, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh alumni SMEA dan para guru serta semua pihak yang telah memberikan sumbangan untuk pembangunan Masjid Al Fikri ini. Semoga nanti setelah jadi bisa untuk beribadah bagi para murid dan guru serta warga sekitar,” terangnya.

Sementara Ketua Panitia pembangunan Masjid Al Zikri, Ali Imron mengatakan, dengan adanya pembangunan Masjid ini tentu dapat digunakan kegiatan keagamaan umat Islam,” imbuhnya. ( Mona-Kusno )