AMPG Golkar Lamteng Rayakan Ultah ke-19


Lampung Tengah-Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung Tengah merayakan ulang tahunnya ke-19 dengan sederhana di kediaman Syaifudin Basuni, Kamis (11/2/2021).

Ketua AMPG Lampung Tengah Syaifudin Basuni,memberikan ucapan selamat HUT AMPG ke-19, semoga makin jaya, Pemuda solid Indonesia Bangkit seperti selogan dari AMPG dan semoga AMPG tetap mengantar kesuksesan Partai Golkar.

“Menginjak usia AMPG yang ke-19,banyak rintangan dan tantangan yang dilalui, dinamikanya pasti ada tapi AMPG harus bisa melalui itu semua dengan menjawab setiap tantangan yang ada.” Ujar Syaifudin

Lanjut Syaifudin,Ia berharap kedepannya AMPG bisa lebih maju, bisa lebih berkembang, dan bisa lebih diandalkan oleh partai Golkar untuk bisa meningkatkan elektabilitas Partai Golkar.

Untuk bisa meningkatkan elektabilitas partai Golkar, AMPG akan melakukan pendekatan-pendekatan kepada kaum millenal karena sebagian besar anak-anak muda sekarang sepertinya apatis dengan politik, itu menjadi tantangan besar kita untuk kita jawab, oleh sebab itu kita harus punya program kerja yang berkualitas sesuai dengan harapan para pemilih muda atau kaum milenial,” tuturnya

Syaifudin juga menambahkan,di bawah kepengurusan formasi baru Daerah PD II AMPG Lampung Tengah di bawah Ketua Syaifudin Basuni, Sekretaris Eko Susanto, Bendahara MA Muhammad Ersad. kedepan AMPG siap mengawal dan mengamankan seluruh program Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati baru untuk mewujudkan Lampung Tengah Berjaya. Terlebih, Bupati baru Hi. Musa Ahmad S.Sos adalah Ketua Partai Golkar Lampung Tengah.

Dalam perayaan tersebut di hadiri Ketua DPD II Partai GolkarLampung Tengah H.Musa Ahmad.S.Sos sekaligus Bupati Terpilih Lampung Tengah dan Sekertaris Jendral DPD II Partai Golkar Lampung Tengah Febriantoni. (MK)