Masyarakat Sumberagung Ucapkan Selamat Dan Mengajak Dukung Programnya Musa–Dito


Seputihmataram- Ucapan dukungan dan selamat atas terpilihnya H. Musa Ahmad — dr. Ardito Wijaya sebagai bupati dan wakil bupati Lampung Tengah, terus mengalir kali ini adalah aparatur kampung serta masyarakat Sumber Agung kecamatan Seputihmataram kabupaten Lampung Tengah.

Masyarakat dan aparatur kampung Sumberagung Itu, sangat menaruh harapan terhadap kedua pemimpin muda terpilih tersebut.

Supriyanto dan Sutikno, mewakili masyarakat kampung Sumberagung, mengucapkan selamat kepada bapak Musa Ahmad dan Pak Ardito Wijaya sebagai bupati juga wakil bupati Lampung Tengah yang mendapat suara tertinggi dalam pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 lalu. Hal tersebut juga berdasarkan sidang pleno rekapitulasi suara KPU Lamteng.

Menurutnya Masyarakat Sumberagung, sangat percaya dengan Musa Ahmad–Ardito Wijaya diyakini mampu memimpin Lampung Tengah, dengan amanah juga mampu mengayomi semua kalangan masyarakat tanpa membedakan suku atau agama baik yang memilih maupun tidak memilihnya. Pilkada telah usai jadi marilah kita untuk bersatu bersama-sama mendukung untuk memajukan Lampung Tengah yang lebih baik,”Ujar Supriyanto.

Sementara Sutikno, mengatakan, hal yang sama, kalau Pak Musa Ahmad dan Mas Ardito Wijaya, namanya sudah populer di kabupaten Lampung Tengah ini.” Jadi kami sangat percaya beliau berdua pasti bisa mengayomi masyarakat dari semua kalangan.

Oleh karena itu, Ia berharap karena pilkada sudah selesai maka lebih baik, masyarakat Lampung Tengah, bersatu bergandengan tangan membuat Lampung Tengah yang kondusif aman dan damai,”tuturnya.

Bukan hanya itu saja, masyarakat Sumberagung sangat mendukung program-program beliu berdua untuk bersama-sama membangun Lamteng yang berjaya, bersinar dan sejahtera. Sehingga kedepan Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung,”pungkasnya. (Monah Kusno)