Selamat atas Terpilihnya Pasangan Musa Ahmad – Ardito Wijaya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah


LAMPUNGTENGAH – Ucapan dukungan dan selamat atas terpilihnya pasangan Musa Ahmad – Ardito Wijaya sebagai bupati dan wakil bupati Lampung Tengah terpilih, datang dari masyarakat Minangkabau di kabupaten itu.

Tokoh dan perwakilan masyarakat Minang Lampung Tengah, Hardi Syarief, mengatakan, masyarakat Minang di kabupaten itu menaruh harapan besar kepada dua sosok pemimpin Lamteng terpilih itu.

“Pertama-tama, kami ucapkan selamat kepada bapak Musa Ahmad dan pak Ardito Wijaya sebagai calon (bupati dan wakil bupati) dengan raihan suara tertinggi di Pilkada lalu (berdasarkan hasil sidang pleno rekapitulasi suara KPU Lamteng),” kata Hardi Syarief, Minggu (20/12).

Hardi Syarief menyatakan, pihaknya percaya, jika sosok Musa Ahmad dan Ardito Wijaya, mampu memimpin Lamteng dengan amanah, serta menjadi pemimpin untuk semua masyarakat tanpa membedakan suku, agama, dan pandangan politik.

“Pak Musa Ahmad adalah sosok yang sudah kenal benar dengan kabupaten ini, jadi beliau akan mampu mengayomi semua masyarakat, memajukan kabupaten ini menjadi yang terbaik, sesuai dengan harapannya dan juga masyarakat di kabupaten ini,” jelasnya.

Hardi Syarief juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di Lamteng. Menurutnya, penyelengaraan Pilkada di Lamteng berjalan dengan tertib dan aman.

Tak hanya itu, Hardi Syarief menyebutkan, masyarakat Minang di Lamteng akan bersama-sama dengan masyarakat lainnya, untuk mendukung program pembagunan yang sudah diprogramkan oleh kedua sosok tersebut.

“Masyarakat Minang banyak bergerak di bidang perekonomian, kami akan dukung program beliau berdua, serta semua program untuk memajukan Lamteng akan sama-sama kita dukung sehingga Lamteng berjaya dan menjadi yang terbaik di Provinsi Lampung” serunya.

Ucapan selamat dan sukses untuk Musa – Dito juga, sebelumnya datang dari kalangan masyarakat adat Batak dan Bali yang bermukim di kabupaten bergelar Jurai Siwo itu.

Mereka mengutarakan kesepakatan untuk mendukung program pembagunan daerah tersebut hinggap lima tahun kedepan bersama kedua sosok yang mengusung tagline Lamteng Berjaya itu.( Monah)