TIRTA KEBUN NDELIK Tempat Wisata Alam di Magelang Jateng Siap Sambut New Normal.

Pandemi virus corona berdampak besar pada berbagai aspek kehidupan, tak terkecuali dunia Pariwisata.
Di Indonesia sudah lebih dari 3 bulan kegiatan pariwisata di hentikan. ‘Sekarang kita semua berada dalam transisi menuju New Normal untuk melanjutkan hidup dan kegiatan sehari hari, oleh karenanya kita harus berupaya keras menciptakan solusi terbaik’ demikian ungkap ABDUL AZIZ pemilik sekaligus pengelola tempat wisata alam “Tirta Kebon Ndelik” yang berada di Karang Kembang, Ngluwar, Magelang, Jawa Tengah.
Tirta Kebun Ndelik atau TKD adalah salah satu tempat wisata alam yang siap membuka kembali dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.
‘New Normal bukan berarti virus covid 19 sudah hilang tetapi kita akan menghadapi perubahan hidup yang berbeda dan perubahan itu yang akan kita lakukan di TKD’.
Lebih lanjut suami dari DIAN PRAMUSINTHA itu mengatakan bahwa akan ada pembatasan jumlah pengunjung dan setiap pengunjung wajib memakai masker, di pintu masuk disediakan tmpat cuci tangan serta pengecekan suhu.
Tirta Kebun Ndelik adalah tujuan wisata alam dengan fasilitas kolam terapi ikan, kebun bunga, kuliner, kolam dengan rakit, tempat selfi yang sangat bagus untuk foto prewed, sewa baju Jepang, budidaya ikan Arwana dan juga menyediakan berbagai bibit tanaman.
Dengan tempat yang strategis terletak di antara Candi Borobudur dan Gunung Merapi Merbabu, Tirta Kebun Ndelik siap untuk menjadi tujuan wisata alam di Kabupaten Magelang, demikian Abdul Aziz mengakhiri bincang singkatnya. (jenar)