Kapolres Lamteng Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

LampungTengah–Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma, S.Ik, M.Si memimpin Upacara Korps Raport 98 Personil di Lapangan Polres Lampung Tengah. Selasa (31/12/2019) Jam 08.00 WIB.

Upacara ini, diikuti satu Pleton Sabhara, Satu pleton Lalu Lintas, Satu Pleton Staf, Satu pleton personil yang naik pangkat, satu pleton Bhabinkamtibmas dan Satu Pleton Gabungan Reskrim dan Resnarkoba, satu Pleton Intelkam dan satu pleton ASN / PNS Polres Lampung Tengah.

Kapolres mengucapkan selamat dan berbahagia kepada personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi kepada 98 Personil diantaranya dari AKP Ke Kompol yaitu Kabag Ops Juli Sundara, A. Md untuk Pelaksanaan di Polda Lampung lanjut Iptu Ke AKP sebanyak 5 Personil, Ipda ke Iptu sebanyak 4 personil, Bripka ke Aipda sebanyak 11 Personil, Brigpol ke Bripka sebanyak 41 Personil, briptu Ke Brigpol sebanyak 1 Personil dan Bripda ke Briptu 35 Personil, kenaikan pangkat ini merupakan pembinaan karier bagi personil Polri.
Harapan Pimpinan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi akan semakin matang dan profesional dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin berkembang seiring perkembangan jaman, serta kenaikan pangkat memiliki konsekuwensi yang lebih besar dan tanggung jawab yang dipikul sesuai dengan golongannya,” tegasnya.
Ucapan selamat juga disampaikan Kapolres baik secara pribadi maupun pimpinan atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi personil semoga akan menambah kebanggaan dan kebagian tersendiri bagi personil maupun keluarga dimasa yang akan datang, serta kepada ibu – ibu Bhayangkari yang telah memberikan dukungan, kesetiaan serta memberikan semangat karena tidak lepas dari peran Ibu – ibu bhayangkari yang menjaga keluarganya yang harmonis.
Semoga saudara sekalian dapat meningkatkan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman ke masyarakat dengan penuh kesungguhan, keteguhan, keikhlasan, dalam mengabdikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan Negara. Kegiatan ditutup dengan penyiraman air bunga oleh Kapolres, Pejabat Polres Lampung Tengah serta Kapolsek jajaran Polres lampung Tengah disaksikan oleh Ibu – Ibu Bhayangkari. (Red)