Pocil Lamtim Raih Juara Umum dalam perlombaan


Polisai Cilik (Pocil) Polres Lampung Timur menjadi juara umum lomba pocil dalam rangka HUT ke-64 Lalu Lintas Bayangkara yang memperebutkan piala bergilir Kapolda Lampung.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, jumat (20-9-2019), mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih Pocil Polres Lampung Timur pada perlombaan tersebut.

“Ketekunan, kedisiplinan dan kerja keras mereka selama ini bisa membuahkan keberhasilan. Selamat kepada anak-anakku,” ujar Taufan.

Taufan Dirgantoro mengaku bangga atas pencapaian yang berhasil diraih oleh mereka, karena ini merupakan prestasi yang luar biasa.

Dikesempatan yang sama disampaikan Kasat Lantas Polres Lampung Timur AKP Rafli Yusuf Nugraha, menurutnya mempertahankan juara lebih sulit daripada meraih.

“Saya lega, alhamdulillah atas usaha yang selama ini dilakukan tidak sia-sia. Perjuangan anak-anak didedikasikan, untuk polres Lampung Timur, semoga kedepan mereka dapat menjadi generasi penerus yang hebat,” ucapnya.

Pada lomba pocil HUT ke-64 Lalu Lintas Bhayangkara 2019 Polda Lampung, juara umum diraih Pocil Polres Lampung Timur, juara umum kedua diraih Pocil Polres Lampung Selatan dan Juara ketiga diraih oleh pocil Polresta Bandar Lampung.( Red)