Polisi Cari Pacar Gadis 17 Tahun yang Tewas Dibacok

Bekasi – Petugas Polres Bekasi Kota mencari keberadaan kekasih dari Mashita Oktavia (17) gadis yang tewas dengan luka sabetan senjata tajam di tubuhnya. Pacar korban yang telah diketahui identitasnya tersebut menghilang setelah gadis tersebut ditemukan tewas.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Dedy Supriadi mengatakan, berdasarkan keterangan dari keluarga korban diketahui terakhir kali siswi SMA kelas XII tersebut pergi bersama kekasihnya. “Kita sedang cari pacar korban. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” kata Dedy kepada wartawan Sabtu (9/12/2107).

Dedy menuturkan, dari hasil identifikasi ditemukan luka sabetan senjata tajam di bawah leher serta perut korban. Sejumlah saksi pun telah dimintai keterangan terkait kasus ini, termasuk salah seorang warga yang melihat ciri-ciri pelaku.

“Untuk harta benda korban yang hilang hanya handphone saja. Sedangkan motor korban tetap berada di TKP,” tuturnya.  Mashita Oktavia tewas dengan luka sabetan celurit di tubuhnya di depan gerbang Perumahan Alinda Kencana I, Kaliabang Tengah, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (9/12/2017) dini hari tadi.

Dalam peristiwa ini handphone milik korban raib, sedangkan sepeda motornya tetap berada di lokasi. Pembunuhan yang dialami korban ini terjadi pada pukul 01.30 WIB dan sempat dilihat warga setempat yakni, Hartati (13).

Menurut Hartati, sebelum dibunuh korban yang mengendarai motor Mio B 3635 FMM  menghentikan motornya karena ada kerusakan. “Sekitar 30 menit saya lihat korban bermain handphone di situ. Tak lama berselang ada seorang pria yang datang menghampiri dan langsung menganiaya korban,” kata Hartati kepada wartawan Sabtu (9/12/2017).

Hartati melihat pria tersebut masih berusia muda dengan tinggi badan sekitar165 cm, berwarna kulit sawo matang dan mengenakan sweater biru gelap.(Sindo)