Polsek Pameungpeuk Bandung dilempar molotov, motor dinas terbakar

Bandung – Mapolsek Pameungpeuk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dilempar benda diduga bom molotov. Benda berupa botol berisi minyak tanah itu jatuh di halaman Mapolsek dan mengenai sepeda motor dinas.

Peristiwa pelemparan terjadi pada Sabtu (10/6) sekitar pukul 01.30 WIB. ?Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, berdasarkan penyelidikan, pelaku yang menggunakan sepeda motor itu tiba-tiba melempar benda tersebut.

“Pelaku diduga melempar botol berisi minyak tanah tersebut dari luar depan Mapolsek hingga mengenai sepeda motor dinas,” katanya pada wartawan via pesan singkat.

Motor dinas itu mengakibatkan terbakar beberapa bagiannya. Pasca lemparan itu, pelaku langsung melarikan diri. Hasil penyelidikan sementara pelaku teror itu dilakukan dua orang yang menggunakan sepeda motor.

Adapun ciri-cirinya pelaku ini menggunakan jaket dan celana hitam. “Pelaku mengunakan tutup muka tidak memakai helm,” terangnya.

Pihaknya memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam aksi teror yang menyasar kepolisi?an tersebut. “Kita saat ini tengah mengejar pelaku,” tandasnya.[Merdeka]